Senin, 18 Januari 2016

Kumpulan Quote Terbaik dan Unik dari Cak Lontong, Mana yang kamu suka?!


Anda tahu pedagang kaki lima itu? Ternyata kakinya Cuma dua


Jika anda jelek, jangan takut untuk mencintai…karena yang seharusnya takut adalah orang yang anda cintai


Mau gagal mau sukese tidak penting…yang penting berhasil


Dari 100 orang yang saya survey, tidak pernah mendengar tentang onlineshop…saya survey di tahun 1972


Dari 80 wanita karir yang bercerai, mereka itu berpisah dari suaminya


Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga….karena kita adalah orang



Saya punya data konkrit dari PBB…ternyata seorang manusia yang tidak punya pasangan dinamakan jomblo


Perbedaan pemilu di indonesia dan di amerika…pemilu indonesia dilaksanakan di indonesia dan pemilu amerika dilaksanakan di amerika


Ada tips agar hidup anda menjadi ringan, yaitu pasrah…saya memasrahkan anak saya kepada mertua saya, dan hidup saya menjadi lebih ringan


Hal terpenting dari pacaran adalah bukan perbedaan umur…yang terpenting adalah perbedaan kelamin


Sebenarnya pelajaran matematika di amerika lebih susah…karena dicampur dengan bahasa inggris


Para pelaku bunuh diri, lebih baik dihukum mati saja



Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk hidup yang bahagia dan menyenangkan…apalagi wanita yang jelek


Menurut survey saya…100% ikan tidak berenang di kolam, di akuarium, di danau, di sungai maupun di laut, melainkan di air


Dari semua korban jiwa yang ditemukan…tidak ada satu pun korban yang masih hidup


Sehat itu simple..kuncinya jangan sakit


Menurut suvey, saat ujian 99% orang pinter pada budeg


Tips Mudik Ala Cak Lontong….Tips Mudik yang paling penting adalah, pastikan anda punya kampung halaman


Saya Cuma mau bilang…bahwa dari 100 ibu-ibu yang saya survey, ternyata mereka semua berjenis kelamin wanita

0 komentar

Posting Komentar