Jumat, 15 Januari 2016

[SHARE] $$$$$ with Facebook Comments


Metode ini adalah metode lama yang mungkin pernah anda dengar sebelumnya, tapi dengan sedikit twist, kita bisa mendapatkan quick $$$ dari Facebook comments. Thread ini disertai rincian pengeluaran dan pendapatan biar gak di bully kayak thread sebelah  Tumben gak bahas tentang SEO sis? Well, life is too short to do just one thing, right? 

How to:

- Temukan apa yang menjadi interest anda. Jika anda suka sports, fp seperti ESPN, NBC Sports cocok untuk mendapatkan traffic. Jika anda suka games, fp yg cocok seperti IGN, VideoGamer, Game Debate, etc. Cari fanpages yang jarang dikomentari Admin. 

- Alternatifnya, gunakan Twitter / Google Trends / Buzz Sumo untuk mencari events yg lagi ngetrend. Use your brain dan manfaatkan event tersebut dengan monetisasi favorit masing2 to get $$$ 

- Beli domain baru dengan nama yg matching dengan niche, misal tentang health: jeremy-fit.combefitandhealthy.com, etc. Domain tsb nantinya akan kita gunakan sebagai landing page dimana link affiliate/CPA offer kita berada. Please no questions about my landing page / gimana cara buatnya. Silahkan cari sendiri di forum. 

- Login ke akun fb yang agan beli. Jangan pernah gunakan akun pribadi fb dalam kondisi apapun! Karena akun yang kita beli itu kemungkinan besar di banned jika melakukan mass spamming.

- Buat comments di fanpages target. Jangan sertakan link apapun. Buat komen senatural dan serelevant mungkin. Contoh:


- Setelah itu boost comments dengan likes.

Code:
http://www. facebook-likes-free. com/
http:// extreamliker. com/
http:// likelikego. com/Mohon
klik Help untuk video tutorialnya. It’s way too easy to do.

- Kira-kira butuh waktu 2 menit untuk mengirim likes. Jangan ulangi berkali-kali untuk comment yg sama. Untuk mendapatkan likes lebih banyak, silahkan googling sendiri yak free likes service yang serupa seperti diatas. 

- Setelah itu, edit comment, and tambahkan link anda. Untuk mengecek apakah comment anda kena ghosted atau tidak, buka link post di New Incognito Window di browser. Jika kena ghosted, berarti comment anda menyebutkan kata-kata yg sensitive yg otomatis di block oleh Facebook atau anda terlalu cepat mengeditnya. Pastikan komen muncul di urutan pertama or kedua seperti dibawah ini. (tergantung settingan dari fp itu juga: most recent / most relevant comment)


- Rinse and repeat di beberapa post dan fanpages.

- Watch $$$$ rolling  Twist method:Buat double opt-in menggunakan MailChimp (daftar gratis!). Alurnya: User mengisi opt-in form => verifikasi email => user menerima link ke CPA offer => user menyelesaikan offer => redirect ke final page. Dibalik alurnya juga gak masalah. Just a do a split test! Email list tersebut nantinya bisa kita gunakan untuk email marketing campaign.  


Perkiraan dana yang dibutuhkan:

- 50 akun Facebook (umur >1 tahun) = $30- Domain baru = $9- Hosting = $10 (satu tahun di NameCheap paket Value)

Total = $49

Hasilnya:

$3k in 2 weeks. Oia saya menggunakan jasa VA ($400) karena saya gak ada waktu buat main ginian hihihi. Profitnya tinggal anda hitung sendiri. 


Disclaimer: berapa hasil yang didapatkan tergantung dari kreatifitas masing-masing.

Too good to be true? Baca langsung sumbernya:

Code:
http://money-mindset.net/6k-days/Bukti lainnya silahkan cari sendiri di BHW. In the end, there’s no way you will not make money with this method. 


Pencet like or dislike (kalo ada hehe) to show your appreciation. 


0 komentar

Posting Komentar