Jumat, 15 Januari 2016

[SHARE] Script Invite Like Fanpage Secara Massal

Script Invite Like Fanpage Secara Massal

 Script Invite Like Fanpage Secara Massal
Barangkali ada yang belum tahu cara invite teman secara massal untuk like Fanspage anda, nih saya bagikan scriptnya. 

Code:

javascript :var inputs = document.getElementsByClassName('uiButton _1sm'); for(var i=0; i
cara pemakaian

1. masuk akun fb2. anda sudah harus menjadi admin / editor / analyst atau apalah yang penting pengurus di fp tersebut3. klik invite seperti gambar dibawah4. scroll ke bawah mpe terakhir3. pencet ctrl + shift + k untuk firefox, ctrl + shift + j untuk chrome4. paste kan kode script diatas dan enter

tataaaaa.. dan semua friend sudah terinvite.... gampang kan caranya... 

ane gak pernah nolak like lho 


 Originally Posted by pepep 
thanks masih work, ane pake crome, tips ane sebelum pasang script nya lebih baik di scrol dulu ke bawah yg mau di undang sebanyak mungkin, kalo bisa sampe mentok.karan kalo gk pake cara gituh yg di invite cuma fb yg keliatan di box aja 
 Originally Posted by viikemx 
tengkyu , work di chrome gan ..gak perlu capek2 dah invite 2k temen 
 Originally Posted by BajakSawah 
Work gan buat yang pengen pake saya saranin pake chrome, karena ketika saya pake mozilla waktu diconsole ada peringatan gitu dan gk bisa masukin kodenya
 Originally Posted by AsunaYuki 
mozilla nya jadi not responding, tapi kayanya nih trik work, soalnya Fp nya lngsung nambah like nya 

0 komentar

Posting Komentar